Iklan Display

Iklan Display

 

Iklan Display Di Koran

Anda ingin memasang iklan display pada koran Jakarta maupun koran di daerah.

Sebelum anda memutuskan pilihan untuk memasang iklan display, sebaiknya anda dapat menyimak informasi yang mungkin dapat membantu anda sebelum memutuskan untuk menerbitkan iklan display di koran.

Sebelum kita membahas lebih jauh teantang iklan display, sebaiknya kita memahami terlebih dahulu pengertian iklan display.

Iklan Display Adalah iklan yang ditampilkan pada koran dalam bentuk kotak yang berdasarkan lebar dan tinggi kolom sebuah koran dan diformat dalam pilihan warna iklan hitam putih ( BW ) maupun Berwarna ( FC ) dengan tujuan untuk memberikan informasi dan berita kepada masyarakat secara luas pada skala sirkulasi nasional maupun pada daerah tertentu dengan tujuan untuk memberikan informasi baik penjualan, pengenalan produk maupun pengumuman tertentu.

Iklan display pada koran sebenarnya sudah sering anda lihat pada koran koran lokal maupun koran yang ada di daerah. Iklan display sendiri memiliki ciri dan karakter sebagai nberikut :

  • Memiliki ukuran lebar dan Panjang minimal 2 kolom dan tinggi maksimal 540 mmk
  • Terdapat 2 jenis warna iklan yaitu Hitang Putih ( BW ) dan Berwarna ( FC )
  • Memiliki syarat ukuran tertentu agar iklan dapat diterbitkan dalam bentuk iklan BW maupun FC
  • Materi iklan saat diterbitkan memiliki tampilan yang menarik perhatian pembacanya karena memiliki bentuk kotak dan bisa ditampikan dalam beberapa komposisi warna.

Dari ciri dan karakter iklan display diatas, maka dapat kita simpulkan bahwa ikla display memiliki dimensi ukuran yang lebih besar atau lebih banyak isi materinya jika dibandingkan dengan iklan baris. Iklan display sendiri biasanya berasal dari perusahaan swasta, perorangan maupun instansi pemerintah.

Iklan Display bisa berupa iklan produk dan jasa, iklan lelang, iklan RUPS, Iklan Tender dan iklan pengumuman lainnya.

Dibawah ini kami sajikan beberapa contoh iklan display yang telah kami publikasikan :

Contoh Iklan Display

Diatas adalah contoh iklan display dalam bentuk Hitam putih dan Berwarna yang adapat ada jadikan referensi dalam memilih iklan display. Silahkan Sampaikan kebutuhan beriklan anda kepada CS Iklan kami.

Demikian informasi yang dapat kami berikan kepada anda, semoga bermanfaat.

Salam.

Admin Iklan

Segara Advertising

021 8490 3029 | 0877 7143 8969 | 0812 8352 2219

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *